Kamis, 20 Juni 2013

BKM MAKMUR

 Assalamualaikum,,,,,,,,,,,,,,,,

    Saya mau memperkenalkan apa itu BKM,,?Pasti banyak orang yang belum tau apa itu bkm .Termasuk saya sendiri sebelum masuk menjadi keluarga di bkm Makmur.
    Sebagian orang mungkin hanya tau PNPM Mandiri Perkotaan tapi jarang sekali yang tau tentang BKM.Padahal BKM itu mempunyai andil yang sangat penting bagi kesejahteraan desa kita.BKM singkatan dari Badan Keswadayaan Masyarakat yang memiliki peranan sebagai wadah aspirasi bagi warga miskin.Salah satu BKM yang da di kota KENDAL adalah BKM Makmur yang terletak di desa Kalibuntu Wetan.Dan saya adalah disana sebagai sekretariat yang mendapatkan tugas menhandle semua kegiatan dan semua kebutuhan kantor.
   Walaupun saya baru 3 bulan menjadi anggota keluarga BKM MAKMUR tapi saya sudah banyak mengerti peranan pentingnya BKM di desa kita terutama bagi warga miskin.Dan peranan dari masyarakat sendiri itulah kekuatan dari BKM karena itu untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar